-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tatap Muka dengan Mahasiswi, Aipda B Nainggolan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T06:32:19Z

    Ads:

     





    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Saat bertatap muka dengan para mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) kota Tebing Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Aipda B Nainggolan menyampaikan pesan kamtibmas di kantor Desa Marjanji Dusun II Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (6/2/2023).


    Menurut Kapolsek Sipispis AKP Saepullah melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) merupakan kegiatan rutin program studi untuk membantu mengembangkan imajinasi, kreatifitas, dan daya bayang ruang mahasiswa-mahasiswi.


    Pada kesempatan itu, petugas mengajak mahasiswa-mahasiswi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing serta menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas manakala terjadi gangguan Kamtibmas selama melaksanakan KKL di Desa Marjanji.


    "Kegiatan ini berupa peninjauan langsung mahasiswi ke objek studi dan dilaksanakan secara berkala ke beberapa tempat untuk mengenal langsung daerah di lapangan," pungkas Kasi Humas.



    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini