-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bondowoso Pimpim Apel Kesiapsiagaan Pemberangkatan Rombongan PCNU ke Sidoarjo

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T13:27:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan digelar pada Selasa 7 Februari 2023 di Sidoarjo. PCNU Bondowoso bersama seluruh Badan Otonom (Banom) siap berpartisipasi. Yang sebelumnya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK sudah melakukan rapat koordinasi (Rakor) pada Senin 30 Januari 2023 yang lalu. 


    Untuk mempersiapkan hal ini, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK memimpin Apel Kesiapsiagaan dalam pemberangkatan rombongan PCNU dan Kemenag Kabupaten Bondowoso dalam persiapan menghadiri 1 Abad NU di Sidoarjo.


    Dalam kegiatan Apel Kesiapsiagaan pemberangkatan Rombongan PCNU dan Kemenag Kabupaten Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK Membahas tentang persiapan anggota dalam mengawal Pemberangkatan Rombongan PCNU Kabupaten Bondowoso dalam Rangka Menghadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU ke Sidoarjo agar selamat sampai tujuan. 


    "Kami menghimbau kepada anggota untuk tetap mengawal dan menjaga keamanan selama rombongan PCNU diperjalanan menuju ke Sidoarjo, dengan selamat, " ucap Kapolres. 


    Orang Nomer Satu di jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, "Kegiatan Apel Kesiapsiagaan saat ini dalam rangka memberikan pemahaman terkait keselamatan rombongan yang akan berangkat ke Sidoarjo dari titik kumpul keberangkatan, selama perjalanan, titik parkir, selama kegiatan hingga kembali lagi ke Kabupaten Bondowoso," katanya.


    "Kegiatan 1 abad NU nantinya akan dihadiri jutaan jamaah sehingga tidak semua jemaah bisa masuk ke lokasi kegiatan dan kami harap pengertiannya untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan, "tambah Kapolres Bondowoso. 


    "Polres Bondowoso dalam hal ini siap mendukung kegiatan 1 abad NU, agar berjalan dengan lancar, tertib dan aman sampai acara dalam Rangka Menghadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU ke Sidoarjo, " pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. 


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini