INDOMETRO-ID _ TANJUNGBALAI Bertempat di Mesjid AN-NUR Jl. MT.Haryono Ujung Kel Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai Kanit Reskrim Iptu Eko adhy ranto SH.MH melaksanakan jumat curhat sampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah, Jum.at (10 February 2023) pukul 12.30 Wib.

Dalam kesempatan jumat curhat Badan Kenaziran Mesjid ( BKM ) menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada Polsek Datuk bandar karena telah melakukan patroli di jam jam rawan di wilayah kami dan kami mengharap kan.

Tetap di tingkatkan Patroli nya di wilayah kami. ucapan Terima kasih dari masyarakat jemaah mesjid AN-NUR Kepada polisi atas akan di bangunnya polsek Datuk Bandar timur, sehingga memudahkan membuat laporan,

Mengucapkan Terima kasih kepada personil Polsek Datuk bandar Yang Berkesempatan sholat di mesjid kami dan Kami berharap Polsek datuk bandar Sering sering datang ke mesjid kami dalam melaksanakan Ibadah. “Ucapnya.

Kanit Reskrim Iptu Eko adhy ranto SH.MH Juga menerangkan kepada jamaah dengan maraknya isu penculikan anak yg viral di medsos itu adalah berita bohong di harap kan masyarakat jangan mudah percaya dan di cari dulu kebenarannya dan akan meningkat kan melaksanakan patroli di jam jam rawan.

Sehingga kamtibmas di Kec. Datuk Bandar Timur dapat Tetap Kondusif Sehingga masyarakat Dapat tenang dalam melaksanakan ibadah dan istirahat. “Pungkas adhy.

Dalam kesempatan curhat kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar Memberikan alat Kebersihan. Kepada Mesjid. Yg di terima oleh BKM Mesjid AN-NUR

Dari amatan giat tersebut dipimpin Kanit reskrim iptu eko adhy ranto sh.mh diikuti Aiptu Rudian. Aipda M.yusuf. Aipda Jaya. Bripka f rangkuti. Bripka Ade arwan dan Briptu Amir s Nst.

(@MR.RUDY)