-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 1016-08/Kahut Hadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan

    Muhammad Zailani
    Kamis, 16 Februari 2023, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T05:59:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id • Gunung Mas - Danramil 1016-08/Kahut, Letda Inf Adi Sulistyo menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Kecamatan Kahayan Hulu Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan di GPU Temanggung Jaya Patih Oendeng Kecamatan setempat, Rabu 15 Februari 2023. 


    Musrenbang tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas dapil III beserta Anggota, Staf Ahli Bupati, Kepala Bapedalitbang, SKPD Kab Gumas, Instansi terkait jajaran Kecamatan Kahut, Para Kades dan Lurah serta Tokoh Agama, Adat, Pemuda dan masyarakat. 


    Danramil 1016-08/Kahut, Letda Inf Adi Sulistyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Musrenbang dilaksanakan tidak lain bertujuan menampung aspirasi atau usulan-usulan dari desa – desa, pembahasan rumusan dan pengajuan rencana program serta kegiatan Kecamatan Kahayan Hulu Utara TA 2023. 


    Ia menuturkan, setiap desa ada satu Babinsa yang siap membantu serta menyukseskan setiap program dari Pemerintah dalam hal ini Kecamatan Kahayan Hulu Utara berikut jajaran desa sehingga sinergi Forkopimka plus akan tetap terjalin dengan baik. 


    “Sinergitas yang terjalin akan bermanfaat dengan mengedepankan kepentingan bersama.” pungkas Danramil. (Pendim 1016/Plk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini