-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BUMDes Pasir Bulan Gelar Gabyar Bagi Hasil Tahun 2022

    Anang
    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T10:35:05Z

    Ads:

    Bantan, Indoemetro.id - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pasir Bulan melalui Unit Simpan Pinjam (USP) Mitra Niaga Desa Pasiran menggelar Gebyar Bagi Hasil bagi pemanfaat USP tahun 2022. Bertempat di aula gedung serbaguna Desa Pasiran  Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/02/2023).

    Dalam acara Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam  (USP) Mitra Niaga turut dihadiri dari Dinas PMD Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan, Korcam Bidang Ekonomi, Korcam Analis Keuangan Bidang Ekonomi, PLD Desa Pasiran, PDE Desa Pasiran, BPD, LKM,LAM dan sejumlah Tamu Undangan Lainnya.

    Kades Pasiran Sopian Dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini Kamis 9 Februari, kami Pemdes Pasiran bersama BUMDes Pasir Bulan dan USP Mitra Niaga melaksanakan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam (USP) kepada pemanfaat tahun 2022.

    "Saya berharap, Kedepannya BUMDes Pasir Bulan bisa meningkatkan lagi target capaian pendapatan melalui unit-unit usaha yang dikelola dan juga diharapkan kepada pemanfaat simpan pinjam USP Mitra Niaga agar dapat membayar tepat waktu, sehingga perkembangan USP lebih cepat dan lebih maju lagi, karena perkembangan USP tidak bergantung kepada pengelola, namun peran serta kepedulian pemanfaat jauh lebih besar," harap Kades dalam sambutannya.

    Ditempat yang sama, Camat Bantan Muthu Saily menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes Pasiran terutama Direktur BUMDes Pasir Bulan yang sudah bisa menghasilkan PADes ke Desa,    meskipun masih terbilang kecil jumlahnya namun Alhamdulillah, dibandingkan dengan beberapa BUMDes yang ada di Kecamatan Bantan lainnya.

    "Saya berharap BUMDes Pasir Bulan Desa Pasiran ini kedepannya punya target bisa masuk dalam 10 besar di Kecamatan Bantan, dengan cara mencari usaha-usaha yang mungkin bisa menghasilkan keuntungan lebih besar dengan melihat potensi yang ada di Desa dan tidak lupa juga dengan mempersiapkan keperluan warga yang ada di Desa. Sehingga tidak jauh-jauh warga setempat untuk membeli barang yang dicarinya," ujar Camat.

    Gebyar bagi hasil USP Mitra Niaga  diadakan pembagian door prize dari kategori lancar 1 sampai lancar 15

    Door Prize lancar 1 pada tahun ini dengan hadiah utama rak piring lemari kaca di dapat oleh bapak Khoirul Rozi dengan kategori lancar satu. Dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya yang dibagikan kepada pemanfaat pada Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam Mitra Niaga Desa Pasiran.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini