-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Tlogosari Dampingi Pemberian Vaksinasi Hewan Ternak

    Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T14:29:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Koptu Lukman melaksanakan pendampingan pemberian vaksinasi hewan ternak sapi dan kambing sebanyak 215 milik masyarakat oleh Tim Vaksinasi Dinas Pertanian dan Pangan Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Bondowoso, Rabu (22/2).


    Dikatakan Babinsa Trotosari Koptu Lukman, kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) wilayah Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.

    Vaksinasi merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan penyakit mulut dan kuku. Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan vaksinasi penyakit mulut dan kuku yang dilaksanakan di Kecamatan Tlogosari,” ujar Babinsa.


    Sementara itu, Muhammad petugas kesehatan hewan mengatakan, "Hari ini jumlah hewan ternak sapi dan kambing yang berhasil divaksinasi tahap 1 di Desa Trotosari berjumlah 215 ekor,” ucapnya.

    Lebih lanjut menurutnya, syarat hewan ternak yang divaksin adalah semua jenis sapi yang sehat dan mulai berumur dua minggu atau lebih. Sapi yang sudah divaksin tidak boleh disembelih dalam waktu dekat,” jelasnya.


     (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini