-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SMA Negeri I Lhoksukon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T02:36:40Z

    Ads:






    Aceh Utara, indometro.id -SMA Negeri 1 Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menggelar acara kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, 1444 H, di sekolah setempat, Sabtu (14/1/2023).

    Kegiatan ini dirangkai dengan acara nasid, pantun, Zikir maulid, Tilawah, santunan anak yatim.  Berikutnya ceramah tentang kelahiran nabi Muhammad SAW yang diulas oleh Tgk.Akbar Miswari pada kegiatan ini, untuk diterapkan atau dipedomani pada kehidupan sehari - hari  oleh siswa siswi SMA Negeri I Lhoksukon tersebut.


    Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Aceh Utara/mewakilinya, Muspika Lhoksukon, ketua komite sekolah setempat dan para undangan lainnya.

    Mengawali sambutannya, Kepala SMA Negeri 1 Lhoksukon, M. Hasbi,S.Pd mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya di acara ini.


    "Kegiatan ini berkat kerjasama semua pihak dan saya mengapresiasi kinerja panitia pelaksana karena sukses menggelar kegiatan ini dengan meriah, aman, dan lancar,"tutupnya

    "Semoga kegiatan ini membawa berkah. Dan melalui kegiatan ini, saya berharap dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara kita semua kedepan,"tuturnya.

    Sementara itu ceramah agama disampaikan oleh, Tgk. Akbar Miswari menyampaikan beberapa makna dari pelaksaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Diantaranya, Maulid Nabi ini sebagai konsistensi menjaga rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Menyampaikan bukti rasa syukur karena tetap diberi kesehatan dan tentunya agar kita semua dapat terus meneladani sunnah nabi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini