Polres Tebing Tinggi Melayat ke Rumah Duka Personel yang Istrinya Meninggal Dunia

Daftar Isi

 



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Bag SDM Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melayat ke rumah duka salah satu personel yang istrinya meninggal dunia karena sakit, rombongan Polres Tebing Tinggi tiba di rumah duka Aiptu Priadi, Jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 11.00 wib.

"Kegiatan ini dipimpin Kabag SDM Kompol Zulham, SH, S.Kom, MH, MM bersama personel Bag SDM, Bag Ops dan personel Polres Tebing Tinggi lainnya," ungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag SDM  bersama personel lainnya melayat dirumah duka Aiptu Priadi selaku personel Bag Ops Polres Tebing Tinggi atas meninggal Istrinya yang bernama Farida Ariani yang meninggal pada hari Selasa 24 Januari 2023 sekira pukul 03.00 wib di Rumkit Bhayangkari Tingkat III Kota Tebing Tinggi karena sakit.

"Saat ini almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Abdul Hamid Bagelen dan rencana penguburan setelah Shalat Zuhur di TPU Muslim Jalan Antara Gang Wakap Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi," sambung Kasi Humas.

Selanjutnya Kabag SDM Kompol Zulham SH, S.Kom, MH, MM. mewakili Kapolres Tebing Tinggi memberikan kata sambutan turut berduka cita kepada pihak keluarga dan dilanjutkan dengan penyerahan uang dukacita dari Polres Tebing Tinggi sebagai bentuk tali asih yang diterima langsung Aiptu Priadi dan keluarga.


(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image