-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Pali Melalui Polsek Penukal Abab Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan Di SMKN 1

    Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T07:38:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PALI  -indometro.id  Untuk memberikan edukasi mengenai Keamanan disekolah khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Penukal Abab,Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel melalui Polsek Punakal Abab menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Gerakan PBB pada Jum'at(06/01/2023). 


    Kapolres AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,melalui Kapolsek Penukal Abab AKP.Robby Monodinata,S.H.,M.H.,yang disampaikan oleh Wakapolsek IPTU Agus S,mengatakan bahwa selain memberikan pembinaan kepada tim Keamanan sekolah,Kegiatan itu juga dilanjutkan Penyampaian Tentang Menjaga  Keamanan dan ketertiban disekolah yang  Sampaikan oleh BRIPTU.January Selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Penukal Abab. 


    "Kegiatan Sosialisasi Dan Pelatihan tersebut selesai pukul 15.30 WIB,berlangsung dalam kondisi   Aman dan tertib,semoga  Materi  yang di sampaikan oleh tim Personil dari Kapolsek Penukal Abab  Dapat Di Pelajari dengan Baik ."Ujar Kapolres Pali melalui Kapolsek Penukal Abab yang disampaikan oleh Wakapolsek diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab BRIPTU.January.


    Lebih lanjut,dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa dapat mengerti dan lebih memahami dan lebih bisa bertanggung jawab. 



    "Kita berharap melalui momen ini, kedepannya akan lebih menumbuhkan kembangkan rasa tanggung jawab dan mampu menciptakan rasa yang aman dan nyaman dilingkungan sekolah,terutama disekolah SMKN 1 Penukal Abab ini,"pungkas Kapolsek Penukal Abab AKP.Robby Monodinata,S.H,M.H.,yang ramah tamah ini. 


    (Usman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini