-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bondowoso Dengarkan Keluhan Warga Dalam Pertemuan Jum'at Curhat

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T01:35:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K, didampingi Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Asisten, Camat Tapen, Danramil Tapen Lettu Tahrir dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bondowoso dan Kapolsek Tapen Jum'at pagi menggelar program kegiatan "Jum'at Curhat" yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Jum'at (20/01/2023).


    Dalam kegiatan Jum'at Curhat di pendopo Kecamatan Tapen ini dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat Tapen. 

     


    Sebelum mendengar curhatan dari warga masyarakat Desa Tapean, Kapolres Bondowoso menyapa beberapa warga masyarakat yang berkumpul di teras pendopo untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Pfizer yang bekerja sama dengan Dokkes Polres Bondowoso.


    AKBP Wimboko menjelaskan bahwa kegiatan "Jum'at Curhat" kali ini selain menampung aspirasi masyarakat juga melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster Presisi serta memberikan penjelasan ditahun politik kedepan. 


    "Hal Ini tidak lepas dari keinginan kepolisian yang ingin menjalin silaturahim dengan warga masyarakat Tapen dan tentunya kita ingin melihat adanya sumbangsih yang kita berikan kepada masyarakat, baik masalah keamanan maupun hal hal lain," ujarnya Kapolres. 


    Dalam Melaksanakan Program Kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolres juga berharap agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi ataupun keluhan keluhannya kepada pihak Kepolisian.


    "Mungkin beberapa keluhan masyarakat belum bisa tersampaikan kepada petugas kepolisian, maka hari ini kita bisa mendengar langsung bagaimana keluhan masyarakat, sehingga Alhamdulillah kegiatan Jum'at Curhat ini bisa kita jadikan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat," tambahnya.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini