-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Pucung kidul Gelar Musrenbangdes

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T07:25:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     






    Tulungagung-Indometro.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Pucung kidul, Kecamatan Boyolangu-Tulungagung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di balai desa setempat, jumat (20/1). Musrenbangdes digelar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2024.



    Pembahasan prioritas rencana kerja dihadiri Kepala Desa, Winarno S.Pd, Sekretaris Desa (Sekdes), Eko Wijiyanto, BPD, LPM, RT, RW, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkantibmas dan undangan.

    Kepala Desa Pucung Kidul, Winarno, S.Pd mengatakan sangat optimis usulan-usulan itu akan diperhatikan dan disepakati.

    “Usulan ditampung, dibahas, dan ditetapkan serta disepakati atas tujuan direncanakan bersama sama. Selain itu, pembangunan yang sudah berjalan tinggal dikoordinasikan termasuk dengan bidang bidang lain”, ucap Winarno.

    Rapat Musyawarah Musrenbang RKP Desa dan RKPD Kabupeten 2024 telah dibahas. Akan memprioritas pembangunan serta pemberdayaan masyarakat dan lainnya.

    Selanjutnya kata Winarno, tinggal meneruskan dengan pembangunan fisik non fisik termasuk peningkatan pembangunan. Termasuk kualitas sumberdaya manusia warga desa.

    “Karenanya program ini prioritas nasional, harus mencapai titik sasaran. Tenaga pendamping dapat membantu percepatan pembangunan juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir untuk turut serta mensukseskan Musrenbangdes. “Mari kita kawal bersama hasil musyawarah ini demi kesejahteraan masyarakat yang ada di desa ini,” Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini