-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku Pembobol Konter HP di Amankan Timsus Macan Agung

    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T12:37:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    Tulungagung-Indometro.id-Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil mencyduk pelaku kasus pencurian beberapa hp yang terjadi di NIKUGI CELL masuk Ds. Ringinpitu, Kedungwaru-Tulungagung.


    Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, SIK, MH, M.Si melalui Kasihumas Polres Tulungagung IPTU M. Anshori SH. mengatakan, kasus pencurian di Konter HP tersebut terjadi pada dini hari.


    Atas kejadian pencurian tersebut korban RS (33) melaporkan ke Polres Tulungagung dan selanjutnya petugas dari Timsus Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung, melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut.


    Dari hasil penyelidikan tersebut petugas mendapatkan ciri-ciri diduga pelaku dan berhasil mencyduk pelaku BA (30) alamat Ds. Ketanon, Kec. Kedungwaru, Tulungagung saat akan menjual barang hasil kejahatan di sebuah halte masuk Kec. Gondang, Tulungagung.


    Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Tulungagung tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya dengan cara merusak gembok pintu konter dengan menggunakan kawat dan masuk ke dalam konter serta mengambil beberapa HP.


    Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa 1 HP Redmi Note 8 Pro, 1 HP Redmi 9c, 2 HP Oppo A16e, 1 buah Tablet merk Samsung Galaxy A7 Lite beserta dosebook, 1 unit sepeda motor vario No. Pol: AG 6091 TT beserta STNK. Kemudian pelaku dan barang bukti diamanakn di Polres Tulungagung guna pemeriksaan / penyidikan lebih lanjut.


    DIHIMBAU kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati mana kala menaruh barang berharga maupun pada saat meninggalkan rumah atau tempat usaha, berilah pengaman yang cukup termasuk memasang kamera pengintai. (AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini