-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Parah!!!, Gedung Baru Kantor Lurah Harjosari I Kec. Medan Amplas Tak Layak Pakai

    Harray
    Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T03:42:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    MEDAN, INDOMETRO.ID- Kantor Kelurahan Harjosari I yang berada di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan sungguh memprihatinkan. Meski baru dibangun dua tingkat melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan, namun kondisi bangunannya terlihat asal-asalan. 

    Bagian dinding luar bangunan sudah banyak terlihat retak dan lantai keramik di lantai dua gedung sudah terlihat rusak.



    Lurah Harjosari I Sahara Harahap,AP saat di temui awak Media ini, Rabu (11/01/2023) di ruangannya, membenarkan bahwa adanya kerusakan bangunan gedung baru Kantor Lurah. pihaknya telah melaporkan keadaan ini pada satuan kerja atau dinas yang bersangkutan. 

    "Sudah capek bang kami beritahu hal tersebut ke pihak terkait (Dinas Perkim Medan-red), Sayangnya hingga saat ini belum juga mendapat tanggapan untuk memperbaikinya,"ucapnya.


    Menurut Sarah Harahap, Bangunan gedung sudah di gunakan dan ditempati pada bulan Januari 2022, tetapi untuk gedung lantai dua belum berani di tempati karena keramiknya hancur dan rusak.

    "Sejak bangunan ini kami tempati sudah setahun,namun untuk lantai duanya belum kami gunakan. Kami khawatir bagian lantai kantor yang rusak ini bisa rubuh, Karena lantai nya sudah rusak dan hancur,"ujarnya.


    Dari keterangan yang berhasil dihimpun, bangunan ini selesai akhir tahun 2021 dan baru digunakan Januari tahun 2022, Adapun kontraktor yang mengerjakan CV Tangga Batu dengan nilai pagu Rp. 1,2 Milyar menggunakan anggaran APBD 2021.Namun hingga kini belum ada kegiatan pemeliharaan bangunan itu.
    Sementara Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Medan Endar Sutan Lubis saat di temui di ruangannya,Rabu (11/01/2023) siang, untuk di Konfirmasi terkait proyek bangunan gedung baru Kantor Kelurahan Harjosari I tidak ada di tempat.Hal tersebut di katakan salah satu pegawai yang ada di Dinas Perkim Medan. 

    ( Tim/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini