-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Sipispis Jadi Irup Persemayaman dan Pemakaman Almarhum Aiptu Sulistyo

    Redaksi
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T14:22:52Z

    Ads:

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos jadi inspektur upacara persemayaman dan pemakaman jenazah almarhum Sulistyo, NRP 78080883 di Dusun II Desa Damakurat Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (14/1/2023).

    Adapun perangkat upacara terdiri dari Inspektur Upacara dipimpin AKP Saefullah, S.Sos, Perwira Upacara Ipda Budianto Sinaga Wakapolsek Sipispis, Komandan Upacara IPDA Jhon Pelawi selaku Kanit Reskrim Polsek Sipispis, Pembawa acara Bripka Zulpan Bag Sumda, Pengusung Jenazah Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dan Penembak Salvo Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi.

    Hadir dalam kegiatan persemayaman diantaranya AKP  Ahmad Yani selaku Kasat Sabhara, peserta upacara terdiri dari Personil Polres Tebing Tinggi, Personil Polsek Sipispis dan keluarga almarhum Aiptu Sulistyo.

    Dalam keterangan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa almarhum Aiptu Sulistyo  NRP 78080883 meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 sekira pukul 09.30 Wib di RS. Royal prima Medan dengan jabatan terakhir Almarhum Aiptu Sulistyo adalah sebagai KSPK  Polsek Sipispis.

    Dalam amanatnya Inspektur Upacara  menyampaikan bahwa upacara ini sebagai perwujudan penghormatan dan penghargaan terakhir terhadap almarhum yang telah meninggalkan kita semua.

    "Kejadian ini sungguh mengejutkan kita semua namun Tuhan yang Maha Esa telah menghendaki demikian.Pada kesempatan ini saya mengajak hadirin semua untuk dapat mengenang dan menghormati segala jasa - jasa almarhum, untuk itu kita semua teladani dalam tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa, disamping itu marilah kita semua berlapang dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum yang mungkin dilakukan selama ini," ungkap Inspektur upacara.

    "Marilah kita semua, turut mendoakan agar almarhum mendapatkan jalan yang lapang didalam perjalanan terakhirnya untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa, semoga diterima amal dan baktinya selama ini dan diampuni segala kesalahan dan kesilapan untuk selanjutnya ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya," tutupnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini