-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Mujiono Pimpin Gotong Royong Lapangan Sepak Bola

    Anang
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T07:56:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan indah sekaligus meningkatkan silaturahmi, Kepala Desa Simpang Ayam bersama warga bergotong royong membersihkan Lapangan Sepak Bola. Bertempat di Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Minggu (22/01/2023)

    Bersama pemuda dan masyarakat Kades juga turut goro membersihkan akar kayu, tunggul kayu, semak hijau dan sampah lainnya yang tumbuh di lokasi akan dijadikan Lapangan Sepak Bola

    "Melalui gotong royong ini, kita berupaya menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan. Sembari meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan pemuda dan masyarakat," ujar Kades Mujiono disela-sela kegiatannya.

    Lanjut Mujiono, kita mengajak pemuda dan masyarakat Desa Simpang Ayam untuk bergotong royong di lapangan bola kaki milik Desa Simpang Ayam ini. Alhamdulillah antusias pemuda sangat luar biasa, sekitar 50 orang pemuda turun dan dibantu oleh warga dalam gotong royong ini. 

    Selain pemuda, beberapa perangkat Desa juga turut ikut bergotong royong, Sekdes Aldian Hadi, Ketua BPD Zaidi serta Anggota, Kepala Dusun Simpang Ayam, RT/RW dan Babinsa Desa Simpang Ayam.

    Kami (Pemdes Simpang Ayam_red) berharap, insyaallah selepas lebaran akan membuat turnamen bola kaki sekaligus memperkenalkan bahwa di Desa Simpang Ayam sudah memiliki sarana olahraga, jelas Kades.

    Tambah Mujiono, sebagai Kepala Desa saya mengajak seluruh warga Simpang Ayam untuk turut serta gotong royong. Melalui kegiatan gotong royong yang dilakukan pemuda dan warga ini, kami juga ingin menanamkan sikap peduli lingkungan dan sarana Olahraga. Kebersihan juga harus tetap dijaga, demi menjaga kesehatan dan keindahan, himbaunya.

    "Kegiatan Goro ini akan rutin di laksanakan setiap minggu, supaya mendapatkan hasil yang maksimal ketika akan di laksanakan kegiatan turnamen di Desa Simpang Ayam nantinya," papar Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini