-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jum'at Berkah, Pemdes Senderak Berikan Bantuan Pelengkapan Sekolah Anak Yatim

    Anang
    Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T16:58:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Senderak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Pendidikan kepada anak yatim dan piatu, bertempat di Aula Gedung Pertemuan Kantor Desa Senderak, Jumat, (20/01/2023).

    Pembagian tersebut berupa bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang di prioritaskan bagi anak-anak yatim dan piatu warga Desa Senderak. 

    Dari pantauan media ini di lapangan ada sebanyak 20 anak yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah, bantuan tersebut di berikan dari anggaran Alokasi Dana Desa (add) Senderak tahun 2023.

    Kepala Desa Senderak Harianto, SH dalam sambutannya menyampaikan, dengan bantuan ini supaya anak-anak kita lebih giat belajar lagi sehingga bisa menorehkan prestasi di sekolahnya.

    "Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan sedikit beban ekonomi warga masyarakat Desa Senderak dalam menyekolahkan anaknya, sehingga warga yang kurang mampu tidak lagi merasa terbebani dalam hal sekolah untuk anak mereka, apa lagi anak-anak kita yatim dan piatu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama," ucap Harianto.

    Diruang kerjanya, Harianto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama kepada Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso dalam memberikan bantuan dana BKK Bermasa di seluruh Desa se Kabupaten Bengkalis, terutama di Desa Senderak.

    "Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dana Bermasa tersebut kami Pemdes Senderak sangat terbantu, tidak hanya kegiatan infrastruktur saja yang dapat dilaksanakan di Desa kami, namun masih ada banyak lagi kegiatan lain yang bersifat pemberdayaan seperti keagamaan dan lainnya," papar Kades.

    Pembagian seragam sekolah untuk anak yatim dan piatu turut dihadiri RT/RW se Desa Senderak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Senderak, Seluruh Perangkat Desa dan orang tua dari anak-anak yang menerima bantuan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini