-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    "JANJI PALSU " MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PROBOLINGGO TIDAK SESUAI

    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T00:21:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    DRINGU,KABUPATEN PROBOLINGGO-INDOMETRO.ID Mal Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo Jawa timur beralamat JL.Raya Dringu No.32 tidak sesuai janji MPP dalam pelayanan publik



    Atas informasi keluhan dari masyarakat tanggal 16/1/2023 perihal keperluan pengurusan di dinas ATR/BTN Kabupaten Probolinggo merasa di kecewakan, dikarenakan petugas ATR/BTN tidak ada di meja pelayanan MPP . Menurut info dari ibu lia dinas loket ATR/BTN di MAL bahwasanya pelayanan loket khusus ATR/BTN hanya jadwal hari rabu dan jumat saja dalam satu minggu atas perintah atasan ibu lia Bpk Agus ATR/BTN saat di konfirmasi melalui telepon . 

    Tidak berfungsinya Mall Pelayanan Publik dalam pelayanan masyarakat mengakibatkan ruginya penggunaan anggaran negara yang di gunakan untuk operasional MPP . Berapa anggaran operasional tiap bulan ?

    Apakah tidak sebaiknya gedung yang di gunakan MPP saat ini untuk kegiatan belajar mengajar , seperti universitas terbuka saja . Guna menunjang kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Probolinggo. (Red HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini