-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Giat Jumat Curhat, Kapolres Bondowoso Mengundang Awak Media

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T01:52:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro id.

    Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian untuk mendengarkan langsung uneg-unegnya demi untuk kemajuan disetiap wilayahnya. 


    Kali ini Polres Bondowoso mengundang awak media dalam kegiatan jumat curhat, bertempat di Cafe Joglo Kelurahan Curahdami Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. 


    Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK meminta agar terjalin sinergitas antara media dengan Polri dengan saling berkoordinasi dalam menyajikan informasi untuk masyarakat.


    “Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kami berharap ada sinergitas antara kita, "ujar Kapolres Bondowoso. 


    "Jika ada yang perlu dikonfirmasi, awak media tak perlu sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami, saran informasi untuk Polres Bondowoso, " imbuhnya. 


    "Karena media adalah sebagai kontrol informasi yang ada di kota Bondowoso dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bondowoso, ” paparnya.


    Kapolres Bondowoso juga mengimbau kepada awak media untuk memperbanyak berita positif, terutama edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat tercerahkan. 


    Terakhir, Kapolres meminta sinergitas yang semakin erat dan terus terjalinnya silahturahmi yang baik dengan awak media.


    “Kami berharap semoga hubungan awak media dengan institusi Polri tetap terjaga dan selalu menjaga tali silaturahmi dengan baik,” pungkaa Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. 


    Acara diakhiri dengan Kapolres Bondowoso menerima masukan dan pertanyaan dari insan pers yang hadir dalam giat Jumat Curhat ini. 


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini