-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Apel Soreh Kapolres Pali Sampaikan Kesiapan Kunjungan Wakapolda

    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T10:52:47Z

    Ads:




    PALI -Indometro.id Dalam Apel Sore yang digelar oleh Polres Pali dihalaman Mako Polres Pali,Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.M.H,yang disampaikan oleh Pimpinan Apel Sore,Kabag SDM Polres Pali KOMPOL Al Busro,S.Sos.memberikan instruksi kepada para personilnya untuk selalu siap siaga dalam rangka penyambutan Wakapolda. 


    "Dalam kegiatan besok,marilah kita bersinergi untuk mempersiapkan segala sesuatunya,mulai dari sarana,prasarana dan diri kita sendiri,"tegas Kapolres Pali melalui Kabag SDM selaku pimpinan Apel sore,pada Kamis (19/01/2023) sekira pukul 15.00 WIB. 



    Dalam kesempatan itu,selain menyampaikan informasi dan instruksi kepada para peserta apel,ia juga memberikan instruksi kepada para Propam untuk memeriksa kesiapan dan kerapian dari para personilnya. 


    "Kita juga berharap penampilan dari diri pribadi setiap personil,mampu berpenampilan secara prima,berkwalitas dah berkwantitas serta mampu menjalankan tugas yang diembannya secara baik dan penuh rasa tanggung jawab," Pungkasnya mewakili Kapolres Pali. 

    (Usman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini