-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nasdem Optimistis Raih 7 Kursi Di Bondowoso

    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T10:00:41Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Ketua DPD Nasdem Bondowoso KH Ahmad Fadil Muzakky Syah S.Pdi   punya target 5 kursi di DPRD Bondowoso. Serta punya target kursi di DPRD Jatim dan 1 kursi di DPR RI. "Kami optimistis bisa meraih 5 kursi dan bisa dimaksimalkan 7 kursi DPRD Bondowoso, " katanya dalam pertemuan dengan bakal caleg Nasdem di Kantor DPD Nasdem Bondowoso, Kamis (19/1/2023). 

    Lora Fadil panggilan akrabnya menambahkan pertemuan dengan 25 bakal calon legislatif Nasdem ini merupakan yang pertama kali . "Ini merupakan konsolidasi untuk pemenangan pileg 2024 dan pilpres 2024," katanya. 

    Selain itu, Ra Fadil mengatakan pihak nya sudah melakukan survey untuk melihat kondisi dilapangan yang dilakukan oleh Poltracking. "Hasil survey poltracking Pak Hanta Yuda menjelaskan suara Nasdem di Bondowoso sangat memuaskan. Oleh sebab itu, saya optimistis jika Nasdem Bondowoso bisa meraih lima atau tujuh kursi, " Katanya. 

    Juga, pihak DPP Nasdem melakukan survey terkait pencapresan Anies Baswedan dan elektabilitas Nasdem yang mengalami kenaikan suara cukup signifikan. Namun terkait pemilu 2024, Nasdem tetap menginginkan sistem pemilu proporsional terbuka. "Jika putusan MK adalah sistem pemilu proporsional tertutup maka Nasdem tetap memberlakukan sistem proporsional terbuka di internal partai, " katanya. 


    (eko/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini