-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dua Orang Berhasil Dioperasi Cangkok Panggul dan Tulang Belakang

Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T03:46:58Z
iklan disini :




Bondowoso - Indometro.id.

Dua orang pasien yang mengalami kecelakaan akibat jatuh dari pohon dan kecelakaan lalu lintas, yang keduanya mengalami fraktur (retak) tulang belakang dan tulang panggul, sudah menjalani operasi di RSUD dr Koesnadi Bondowoso. "Keduanya sudah dilakukan operasi dalam waktu yang hampir bersamaan, " ujar dokter spesialis ortopedi, dr K Seta SpOT kepada wartawan, Sabtu (21/2/2023). 

Untuk pasien yang mengalami kerusakan tulang panggul sudah dilakukan pencangkokan. "Kami sudah melakukan pencangkokan menggunakan artifisial, " katanya. Diharapkan pasien bisa kembali beraktivitas. Juga, untuk pasien yang jatuh dari pohon sudah dilakukan operasi pada tulang belakang. "Tentu saja, kami berharap kedua pasien ini sembuh dan bisa beraktivitas normal, 'katanya. 

lokasi RSUD Koesnadi Kab.Bondowoso

Sementara itu, Direktur RSUD dr Koesnadi Bondowoso dr Yus Priatna Sp. P mengatakan pihak nya sudah memiliki dokter spesialis ortopedi. 'Masyarakat yang mengalami cedera tulang bisa berobat ke RSUD dr Koesnadi Bondowoso. Bisa menggunakan BPJS kesehatan, " paparnya.


(eko/AR).


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+