-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Ulupulau Terima Penghargaan Kategori Perpustakaan Desa Terbaik Tahun 2022

    Anang
    Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T12:46:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) merupakan salah satu program unggulan Perpustakaan Nasional RI yang mendorong perpustakaan untuk menjadi sarana reproduksi pengetahuan ke dalam aksi nyata yang menyejahterakan dengan menjalankan tiga strategi utama: Peningkatan Layanan Informasi, Pelibatan Masyarakat, dan Advokasi.

    Perpustakaan Desa Ulupulau menjadi salah satu yang menerima penghargaan sebagai Perputakaan Kelurahan/ Desa Terbaik dalam nenerapkan program TPBIS Tingkat Nasional tahun 2022. 

    Penyerahan penghargaan berdasarkan hasil pengumuman pada acara Peer Learning Meeting (PLM) Nasional Tahun 2022 lalu bertempat di Hotel Vasa, Surabaya pada tanggal 4-7 Desember 2022. Kabupaten Bengkalis berhasil mendapatkan enam penghargaan Nasional.

    Dengan termasuknya perputakaan Desa ulupulau kepala Desa (Kades)  Hariyanto mengucapkan " Alhamdulillah, Perpustakaan Desa Ulupulau, Kecamatan Bantan sebagai salah satu desa yang mendapatkan anugerah penghargaan Perpustakaan Desa terbaik tingkat  Nasional dalam Penerapan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) Tahun 2022 dari Perpustakaan Nasional RI," ungkap Kades.

    Apresiasi dan ucapan terimakasih  kepada Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Pustakawan Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan atas pembinaan, tunjuk ajar pendampingannya.

    Kades Ulupulau berharap Pustakaan Desa akan terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah dan masyarakat. "Alhamdulillah, Semoga dengan raihan penghargaan ini kita tidak mudah berpuas diri, lebih semangat lagi sehingga kedepannya kita bisa lebih baik dan lebih baik lagi," ujarnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini