-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kedatangan Menparekraf RI

    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T00:15:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Untuk yang kesekian kali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf) Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A. dan rombongan mengunjungi kota Tape Bondowoso dalam rangka program Ijen Geopark dan UMKM bertempat di Hotel Grand Padis Jl. A. Yani No 28 kelurahan Badean, Kec/Kab BondowosoBondowoso, Sabtu malam (14/1). 


    Hadir dalam Kegiatan penyambutan  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Sekda Pemkab. Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Kabag Ops Polres Bondowoso  AKP Raden Heru Wahyudi S.H., Asisten I Pemkab Bondowoso Mahfud Junaedi, Sos., Asisten II Pemkab Bondowoso Drs. Abdurahman, Asisten III Pemkab. Bondowoso Drs. Taufan dan Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos MM serta Kadis Disparpora Bondowoso Bapak Mulyadi.


    Info dari Humas dan Protokol Pemkab. Bondowoso Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf) Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A. dan rombongan akan hadir pada CFD di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini