-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Budayakan Hidup Bersih dan Sehat, Babinsa Koramil Tapen Menyapu di Rumah Warga

    Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T02:24:21Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Sertu Lolok Sugiyanto melaksanakan Karya Bakti Membantu Ibu Muhari 60Th membersihkan halaman rumahnya di Dusun Krajan Rt. 01 Rw. 02 Desa Cindogo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Kamis (26/1).


    Saat di konfirmasi, Babinsa Cindogo Sertu Lolok mengatakan bahwa, "Saat Ia sedang melakukan patroli memantau situasi di kampung binaannya, Ia melihat ada seorang warga yang sedang membersihkan halaman rumahnya. Spontan Ia menghentikan kegiatan patrolinya, lalu ikut membantu warga tersebut.


    “Kebetulan tadi saya sedang melakukan patroli. Namun di perjalanan saya melihat ada seorang warga Ibu-ibu yang sedang membersihkan halaman rumahnya, lalu saya berhenti dan ikut membantu warga tersebut,” kata Sertu Lolok.


    Masih kata Babinsa, hal ini merupakan pembinaan teritorial Babinsa diwilayah binaan, disamping itu sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bergotong royong dan tradisi yang baik ini perlu kita lestarikan.


    “Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti lingkungan tempat tinggal,” pungkasnya.


    Sementara itu, Ibu Muhari mengucapkan terima kasih kepada Sertu Lolok Babinsa Koramil 0822/11 Tapen yang telah meluangkan waktunya untuk membantu membersihkan halaman rumahnya.


    “Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah dari yang Maha Kuasa. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi TNI membantu warga,” ujarnya.


     (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini