-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Mediasi Penyelesaian Masalah Penganiayaan

    Redaksi
    Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T11:58:07Z

    Ads:

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi Polda Sumut Bripka Mhd Junaidy melakukan mediasi atas penyelesaian masalah.penganiayaan yang terjadi di Bandar Khalipah, kegiatan berlangsung di Taman Musyawarah Polsek Bandar Khalifah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (17/1/2023).

    "Kedua pihak selanjutnya dipertemukan petugas di Taman Musyawarah Polsek Sipispis untuk diberikan pemahaman dan nasihat agar masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media.


    Menurut Kasi Humas, dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program kepolisian kedepan yakni lebih dekat dengan masyarakat seperti melakukan mediasi atas beberapa masalah.

    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melakukan mediasi permasalahan penganiayaan yang dilakukan oleh Osner Sitorus terhadap Sappe Tua Manalu.

    "Usai dimediasi, kedua belah pihak dipertemukan, dan Osner Sitorus meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan berdamai secara kekeluargaan," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini