-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berikan Pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Rambutan Gelar Patroli Dialogis

    Redaksi
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T09:09:38Z

    Ads:

     


     

    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli dialogis guna memberikan rasa aman sekaligus meminta tanggapan terhadap kehadiran Polisi di tengah masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi, Senin (23/1/2023).

    "Kegiatan dilaksanakan personel Polsek Rambutan yakni Aiptu F.Siagian dan Brigadir P Marpaung dengan rute patroli di Jalan Gunung Leuser, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Sudirman dan Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi," ungkap Kapolsek Rambutan AKP Iswadi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto.

    Adapun kegiatan patroli dialogis tersebut meliputi kegiatan diantaranya adalah memberikan pelayanan dengan melaksanakan sambang dan silatuhrahmi kepada warga.

    Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan (Street Crime) serta gangguan kamtibmas lainnya seperti curas, curat dan curanmor (3C) serta mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan balap liar.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini