-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Tebing Tinggi Amankan Jalur Lalin Perbaikan Jalan

    Redaksi
    Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T06:08:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas, personel Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan jalur lalulintas atas kegiatan tambal tempel aspal di jalan rusak atau berlubang, di Simpang Sibulan dan Sepanjang Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi, Jumat malam (27/1/2023).


    Kegiatan yang dimulai pukul 22.00 wib tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH bersama Kanit Turjawali Ipda HST Purba, PS Kanit Kamsel Aiptu A Damanik, perwakilan PT Duta Cahaya Deli dan personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

    Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, lokasi perbaikan dilakukan di sekitar tambal tempel aspal di sepanjang Jalan Gatot Subroto dimana saat itu sedang ada perbaikan jalan oleh kontraktor PT Duta Cahaya Deli.

    "Hal ini untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan kendaraan yang melintas di jalan tersebut akibat jalan rusak dan berlubang serta dalam rangka kesiapan menyambut pelaksanaan F1 H20 Tahun 2023," ujarnya.

    Seperti diketahui, tampak di lokasi hingga saat ini kegiatan tersebut dapat mengurangi kepadatan, kemacetan arus lalulintas maupun kendaraan yang melintas pada jalan tersebut.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini