-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Perekonomi Rakyat, YBM PLN UPDK Pekanbaru Bersinergi Bersama IZI Riau Launching Easy Chicken

    Anang
    Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T11:23:37Z

    Ads:


    Riau, Indometro.id - Yayasan Baitul Maal PT. PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Pekanbaru (YBM PLN UPDK Pekanbaru)  bersama Inisiatif Zakat Indonesia Riau (IZI Riau) launching program bantuan modal usaha pemberdayaan ekonomi lapak berkah Easy Chicken, acara ini dilaksanakan di Kantor PLN UPDK Pekanbaru jl. Tanjuk Datuk, Kel. Tanjung Rhu, Kec. Lima Puluh.

    Acara launching ini dilaksanakan pada  hari Senin (15/12) yang di hadiri oleh General Manager PLN UIK SBU, Manager PLN UPDK Pekanbaru, karyawan PLN UPDK Pekanbaru, IZI Perwakilan Riau dan 3 orang penerima manfaat program lapak berkah Easy Chicken IZI Riau.

    Acara launching tersebut di barengi pemberian bantuan usaha berupa gerobak Easy Chicken, perlengkapan memasak, bahan baku dan tempat usaha.

    Dalam kata sambutannya Kepala Perwakilan IZI Riau mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada YBM PLN karena sudah menjadi donatur dalam program lapak berkah Easy Chicken.

    "YBM PLN sebagai mitra strategis secara nasional sudah sering bermitra dengan IZI di berbagai perwakilan di seluruh Indonesia. Target dari program ini menjadikan para penerima manfaat supaya mandiri kedepannya, program ini untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga tentunya program UMKM merupakan salah satu usaha yang tahan banting dan punya prospek besar untuk kedepannya. Terima kasih keluarga besar PLN UPDK Pekanbaru yang telah mensupport program ini semoga program ini terus berkembang dan diberkahi Allah". Ujar M. Iqbal Farizi

    General Manager PT. PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIK SBU) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Muzakki (Karyawan PLN) yang sudah bersedia gajinya di potong setiap bulannya untuk di zakatkan dan terima kasih juga kepada  IZI Riau yang sudah membantu acara ini serta berharap program ini suskes dan berkah kedepannya.

    "Kalau mau hidup berkah keluarkan zakat, saya berterima kasih sekali dan kagum dengan program ini, mudah-mudahan IZI semakin besar, ibu-ibu penerima manfaat semakin maju, dan buat Muzakki karyawan PLN semakin berkah gajinya. Semangat bekerja, semangat beribadah untuk seluruh karyawan PLN, kualitas hidup kita tergantung dengan apa yang kita zakatkan dan apa yang kita infakkan". Ungkap Purnomo.

    Dalam kesempatan ini Novita Sari perwakilan penerima manfaat lapak berkah Easy Chicken mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. 

    "Saya mewakili dari penerima manfaat Easy Chicken dari Duri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari YBM PLN yang telah memberikan kami bantuan yang penuh berkah ini, dan kami yang menerima juga mudah mudahan mendapatkan keberkahan juga". Tutup Novita Sari.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini