-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Palkun Gelar Pelatihan Peran Aktf Karang Taruna Desa

    Anang
    Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T08:33:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa Palkun melaksanakan Pelatihan dan peningkatan peran aktif Karang Taruna Desa yang bertempat di Aula Desa Palkun Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, kamis, (29/12/2022).

    Dalam acara ini turut hadir Kepala Desa (Kades) diwakili Sekdes dan juga dihadiri Danramil 01 Bengkalis Kapten CPL. Hendriko sekaligus sebagai narasember dalam pelatihan Karang Taruna.

    Dalam sambutannya, Kepala Desa Palkun diwakili sekdes menyampaikan bahwa Pelatihan Karang Taruna itu dimaksudkan untuk membangun karakter bangsa dan untuk memajukan desa Palkun. Beliau berharap dengan difasilitasi kegiatan tersebut semoga desa Palkun menjadi aman dan kondusif.

    Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL. Hendriko sebagai narasumber menyapaikan, Generasi mudalah yang nantinya akan meneruskan perjuangan, berawal dari Sumpah Pemuda, yang diikrarkan pada Kongres Pemuda tanggal 28 Oktober 1928. Pemerintah sedang gencar-gencarnya membebaskan masyarakat, khususnya pemuda, dari narkoba, terorisme, radikalisme, dan organisasi terlarang," kata Danramil.

    Lanjutnya Danramil memberikan materi tentang narkoba, dari apa itu narkoba, efek dan sifat jahat narkoba, faktor penyebab penggunaan narkoba, kemungkinan pecandu narkoba, hingga tips menghindari narkoba.

    Tambahnya lagi  Pemuda Membangun Desa di Era Milenial. Yang dibutuhkan saat ini adalah pemuda untuk membangun desa, yang mempunyai karakter berpikir jernih, gigih, kreatif, dan dinamis. Pemikiran positif adalah pasti, kokoh, optimis, menguntungkan , dan memberikan respon yang bagus. Sementara pemikiran negatif akan menimbulkan kehancuran atau keburukan.," jelasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini