-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tempirai Utara,

    Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T13:50:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PALI - Indomtro.id Sumatara Selatan 

    Pemdes Tempirai Utara, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengadakan Musrenbangdes Dan Penetapan RKPDes Tahun 2023 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa dan dihadiri oleh, Kepala Desa Tempirai Utara, Ketua dan anggota BPD, Camat Penukal Utara, Babinsa, Babinkantibmas,  Perangkat Desa,Tokoh Agama, Tokoh Pemudah, Tokoh Masyarakat, Rabu (28/12/2022).


    Musyawarah tersebut dibuka langsung oleh Heman Sahiman Kepala Desa Tempirai Utara, juga menjelaskan ",Kegiatan ini merupakan penetapan dan pemantapan dari hasil Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Desa (Musdes) menjadi RKPDes Tahun anggaran 2023 mendatang," paparnya.



    Lebih lanjut Kepala Desa juga menambahkan ",skala prioritas dalam RKPDes Tahun anggaran 2023 mendatang diantaranya sebagai berikut ; Peningkatan jalan setapak dalam Desa, Pengadaan mobil ambulans Desa, Pemberian makanan tambahan anak usia dini, dan lain-lainnya," katanya.


    Ditempat yang sama Camat Punukal Utara Maka Giansar  memberikan motipasi bagi Desa dalam menentukan RKPDes sebagai acuan untuk membangun Desa.


    "Saya menyarankan dalam pelaksanaan nanti kiranya Pemerintah Desa untuk mengutamakan skala prioritas baik Nasional dan Kabupaten serta mengutamakan  bersifat umum dan sangat di butukan masyarakat," pungkasnya.


    Penulis : Kunci Alam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini