-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menyambut Hari Bakti PUPR yang Ke 77 Tahun,DPC AWI Bekerjasama Dinas PUPR Mengadakan Bakti Sosial

    Tengku Wahyu AP
    Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T11:13:55Z

    Ads:


    MERANTI- indometro.id

    DPC Aliansi Wartawan Indonesia(AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti bekerjasama dengan Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan kegiatan bakti sosial menyalurkan perlengkapan Masjid dan Mushola diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi. 


    Kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan perlengkapan Masjid dan Mushola berupa sajadah bertempat di Mushola Al Ijabah,Jalan Perjuangan Timur Desa Alahair timur,Kamis (09/12/2022).


    Dalam penyalurannya Ketua beserta anggota AWI ikut melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Mushola bersama dengan pengurus dan jamaah warga sekitaran Mushola Al Ijabah.


    Selesai melaksanakan sholat berjamaah,acara dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan berupa sajadah,yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC AWI kepada pengurus Mushola Al Ijabah.



    Ketua DPC Aliansi Wartawan Indonesia M.Khosir, mengungkapkan bahwa dalam penyaluran perlengkapan Masjid dan Mushola ini merupakan bantuan dari Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti bekerjasama DPC AWI untuk membantu perlengkapan Masjid dan Mushola yang dimana Masjid atau Mushola masih banyak membutuhkan perlengkapan untuk keperluan ibadah sholat.


    "Sebelum kami menyalurkan bantuan untuk perlengkapan Masjid dan Mushola,Saya bersama anggota  DPC AWI turun kelapangan untuk survai dulu ke Masjid dan Mushola dan bertemu pengurusnya untuk menanyakan kebutuhan apa yang dianggap paling perlu dibantu" ungkap khosir.


    Masih menurut M.Khosir bahwa bantuan perlengkapan Masjid ini tidak hanya diberikan kepada Mushola Al Ijabah saja,tetapi ada beberapa Masjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Tebing tinggi yang akan kami salurkan bantuan,yang mana masjid maupun mushola masih dianggap perlu dan sangat membutuhkan seperti sajadah,mukenah,Alquran dan lain sebagainya.


    "Untuk bantuan berupa sajadah seperti di Mushola Al Ijabah sebelumnya kami tanya dulu kepada pengurusnya seperti berapa ukuran panjang dan lebarnya,selanjutnya kami pesan dulu ke Pekanbaru disamping harganya lebih murah dibandingkan diselatpanjang,disini juga tidak ada yang jual sesuai ukuran yang dibutuhkan" jelasnya.


    Selanjutnya  Ketua pengurus Mushola Al Ijabah, M.zaini mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti melalui DPC AWI dalam rangka menyambut hari bakti PUPR  ke 77, yang sangat peduli dengan keadaan Masjid maupun Mushola yang masih sangat membutuhkan perlengkapan untuk ibadah yang dimana dana kas mushola sangat minim seperti di Mushola Al Ijabah.


    " Saya atas nama pengurus mengucapakan banyak terima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti atas bantuan sajadah melalui DPC AWI,dimana sajadah ini sangat dibutuhkan di Mushola Al Ijabah,karena memang belum ada satu pun sajadah di Mushola ini" ucap zaini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini