-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    FKWKP Tutup Tahun Gelar Famili Gathering

    Nurul Hilal
    Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T13:16:13Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) mengadakan Famili Gathering yang dilaksanakan di pantai Benteng Samudra Pesawaran, Rabu (28/12/2022).

    Famili Gathering diikuti seluruh pengurus dan anggota serta keluarga besar FKWKP. Peserta Famili Gathering yang berjumlah 60 orang mengunakan dua buah bus dan dua mini Bus.

    Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) Bambang Hartono kepada awak media mengatakan Famili Gathering merupakan agenda tahunan yang terus dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara anggota.

    "Kegiatan hari ini adalah kegiatan Famili Gathering yang kedua, sebelumnya pada tahun 2021 telah dilaksanakan juga. Tahun ini FKWKP memiliki nuansa baru, semangat baru yang lebih sehingga diharapkan dengan semangat baru FKWKP kedepan akan lebih dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua gerak pembangunan di kabupaten Pringsewu, dapat lebih bersinergi dengan pemerintah daerah", tuturnya.

    Bambang Hartono menambahkan warna biru yang menjadi seragam baru FKWKP merupakan simbol kedamaian yang diharapkan menjadi simbol pemersatu bagi anggota.

    Sementara Sekretaris FKWKP, Nurul Hilal dalam kesempatan yang sama berharap kedepan Famili Gathering menjadi agenda rutin yang diharapkan menjadi indikator progres kerja FKWKP.

    "Selain menjadi ajang silaturahmi keluarga besar FKWKP, Famili Gathering juga dapat menjadi indikator keberhasilan organisasi dalam membina dan mensejahterakan anggotanya", harapnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini