-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demo Karyawan PT KaryaMitra Budi Sentosa Pandaan di Halaman Gedung DPRD Pasuruan Jatim

    Rabu, 14 Desember 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T12:40:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    indometro.id,Jatim - Para buruh karya mitra budi sentosa yang sudah tiba di Bangil sekitar pukul 11.00 wib akan menuju gedung DPRD kabupaten pasuruan.

    Ribuan buruh tersebut datang ke gedung DPRD karena pt karya mitra budi sentosa belum memberikan hak mereka yakni gaji yang belum terbayar.

    Dalam tuntutan karyawan pt.karya mitra budi sentosa  kali ini, agar segera membayar gaji mereka yang selama ini belum di terima.

    "Kami berharap kepada pemerintah daerah untuk turut mendampingi para karyawan mendapatkan upah mereka karena BANK sudah menyatakan perusahaan pailit." Kata Siryonopane pendamping buruh.(14/12/2022).
    Para buruh tersebut kebanyakan ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarganya dimana suami mereka ada yang berprofesi sebagai tukang ojeg, dan kuli bangunan, tidak ketinggalan para janda yang harus menghidupi anak- anak dan keluarganya.

    Para buru siang ini di temui oleh wakil ketua DPRD Kabupaten pasuruan Andrewahyudi dan juga ketua komisi IV Sobiasrori.

    Saat temui para demonstran Andre mengatakan bahwa dirinya juga sangat mengkhauwatirkan ekonomi para buruh, pasalnya Index penggangguran makin meningkat.salah satunya disebabkan oleh Karyawan pt.karyamitra budi sentosa yang saat ini tidak lagi bekerja.kami juga memikirkan jika index penggangguran meningkat nantinya akan banyak kasus kriminal.

    Sehingga kita pastikan hari ini akan mengundang dinas ketenagakerjaan kabupaten pasuruan propinsi jawa timur. Jelas andre di depan para demonstran rabu (14/12/2012)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini