-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Rangka Menjalin Kerjasama yang baik Kominfo Humbahas Adakan Coffee Morning Dengan Insan Pers

    Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T14:29:10Z

    Ads:


     Humbang Hasundutan, Indometro.id,-

    Dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan insan pers  yang bertugas diwilayah kabupaten Humbang Hasundutan ,Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Humbang Hasundutan mengadakan acara Coffee morning bersama di ruang rapat Dinas Kominfo Humbang Hasundutan , kamis (08/12/2022).

    Acara coffee morning dihadiri oleh Plt Dinas Kominfo Drs Janter Sinaga , Sekdis kominfo Astri lidwina manullang  , S,STP, MM dan juga para insan pers ( jurnalis) dari setiap media yang bertugas diwilayah kabupaten Humbang Hasundutan. 

    Selaku Plt Dinas Kominfo Humbang Hasundutan, Drs Janter Sinaga juga memberikan kata sambutan dan mengucapkan apresiasi atas kehadiran para insan pers mengingat insan pers adalah mitra kerja dari pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Pemkab Humbang Hasundutan. 

    Dalam kegiatan Coffee Morning ini juga nampak para insan pers satu persatu memberikan tanggapan dan usulan tentang penyaluran informasi yang didapat oleh setiap jurnalis dari lapangan dan hal itu diterima diterima baik oleh Dinas Kominfo Humbang Hasundutan .

    Acara Cofee morning bersama insan pers yang diadakan di Kantor dinas Kominfo Humbang Hasundutan ditutup dengan harapan semua tanggapan dan usulan yang diterima dapat terealisasi. 

    Drs Janter Sinaga mengatakan semua tanggapan dan usulan yang diterima dari insan pers akan diajukan pada pimpinan mudah mudahan tahun depan akan bisa terealisasi, ungkapnya  .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini