-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Dapat Penghargaan Dari BKKBN Pusat

    Senin, 19 Desember 2022, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T05:57:23Z

    Ads:


    Bondowoso -Indometro.id.

    Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mendapatkan penghargaan dari BKKBN RI yang diserahkan kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo di hotel Tangerang Banten hari Senin ini (19/12). 


    Kabupaten Bondowoso bersama kabupaten dan kota lainnya mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten dan kota dengan cakupan kepala keluarga terverifikasi dan tervalidasi tertinggi dari BKKBN RI. 


    Kepala Dinsos P3AKB Bondowoso Anisatul Hamidah yang menemani bupati mengucapkan terimakasih kepada Tim Pendata PPK 22 dan seluruh masyarakat b Bondowoso atas raihan prestasi itu. "Pendataan Keluarga menjadi kata kunci penting untuk perencanaan program Ketahanan Keluarga, " katanya. 


    Selanjutnya Anis mengatakan bupati Bondowoso bersama OPD KB se Indonesia menghadiri acara itu. "Ini terkait Pendataan Keluarga 2022 yang dilakukan Bondowoso. Dan Bondowoso meraih pendataan yang terverifikasi dan tervalidasi tertinggi se Indonesia, " Katanya. 


    Anis mencontohkan dalam pendataan itu ada berapa jumlah warga stunting. Ada warga yang butuh intervensi dari Pemkab dan lainnya. 


    " Ini agar kebijakan yang dikeluarkan terkait Ketahanan Keluarga menjadi maksimal . Inilah pentingnya data kependudukan," Katanya. 


    Bahkan siapapun yang membutuhkan data profil akan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bondowoso . "Agar program yang dilakukan menjadi maksimal, " Katanya. 


    Sementara itu bupati Bondowoso KH Salwa Arifin sangat mengapresiasi pemberian penghargaan oleh BKKBN RI. 


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini