-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

    Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T09:16:21Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.

    Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan peran Tentara Nasional Indonesia (TNl) khususnya TNI AD dalam membina dan menjalin Sinergi Teritorial antara TNI, Polri dengan Pemerintah daerah di wilayah Bondowoso. 


    Kegiatan Diskusi dan Silaturahmi bertajuk Sinergi untuk Bangsa tersebut diadakan di Kopkar Bank Jatim Cab. Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 1 Kelurahan Blindungan Kec/Kab. Bondowoso. 


    Dandim Suhendra mengatakan, "Pertemuan ini diadakan untuk merawat komunikasi dan koordinasi lintas sektoral dengan Pemerintah daerah dan dunia usaha “Kalau di pemdakan istilahnya pembangunan, di TNI biasa disebut membina kesatuan wilayah dan kepentingan Pertahanan Negara,” ujarnya.


    Dalam konteks lokal kata Dandim 0822 asal Sumatera Selatan ini, TNI akan selalu mensupport kerja pemerintah daerah Bondowoso untuk melakukan akselerasi pembangunan secara Nasional, namun bisa dikaji juga dari aspek Pertahanan Negara.


    Untuk itu, Kodim kata Dandim 0822 siap memfokuskan sinergitas yang dibangun antara pemda, TNI, dan Polri dalam rangka membatu pemda mewujudkan pembangunan di wilayah. Begitu juga dalam menjalankan tugas utama TNI Angkatan Darat dalam membatu pertahanan daerah. 

    Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bondowoso Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko S.I.K., Kajari Bondowoso Puji Triasmono, SH, MH., Sekda Kab.Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto M.M., dan Pimpinan Bank Jatim Cab. Bondowoso Ibu Elizabeth serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso. 


    (Pendim0822/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini