-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Temu Pers Para Wartawan/i i Dengan Pemkab. Toba."

    Senin, 28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T04:00:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Temu Pers para Wartawan / i dengan
    Pemkab Toba dalam pembahasan tentang acara kegiatan F2 O yang akan diadakan didaerah kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, (28/11)

    Dalam sambutan pertama dari Plt Dinas Kominfo Toba, Sesmon butar - Butar menyampaikan, agar seluruh masyarakat toba dan juga kepada insan Pers wartawan / i, yang berada dikabupaten toba mari kita sama sama menjalankan dan memberi dukungan kepada pemerintah agar lancarnya  kegiatan Penyelengara F. 2 O yang sebenar lagi akan dilaksanakan didaerah Kabupaten Toba."

    Begitu juga disampaikan oleh AKBP. Taufik Hidayat selaku Kapolres kabupaten toba, menyampaikan kepada pihak masyarakat dan juga para pihak  insan Pers wartawan/i yang berada dikabupaten Toba, agar mari kita berperan aktif untuk dalam penyelenggaraan F.2 O yang diselenggarakan dikabupaten Toba. 
    Kapolres Toba menambahkan juga kepada kita semua, mari kita sama sama bergandeng tangan untuk dalam hal penyelenggaraan F. 2 O bila ada kekurangan diantara sesama kita, mari kita memperbaiki yang kurangnya agar kedepannya kita semua semaking solid dan kompak dalam mendukung kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, tegasnya'




    Dalam acara temu pers wartawan/ i kabupaten Toba dengan Pemkab Toba, yang diselenggarakan dinas Kominfo toba di ruang lantai IV kantor bupati toba, yang hadir pada saat ini bersekitar para wartawan/ i bersekitar 100 orang." Dari pihak Pemkab toba yang hadir dalam acara temu pers wartawan/ i, yaitu bupati dan wakil  bupati Toba Ir.Poltak Sitorus, Tonny simanjuntak, sekdakab Augus Sitorus, dari pihak Plt. kominfo toba"  Sesmon butar butar  dan juga para anggota staf kominfo dan turut juga hadir dari dinas Kesbangpol toba Brostito Sianipar", dan juga hadir Kapolres toba AKBP. Taufik Hidayat, dan juga hadir dari TNI PABUNG 0210 TU.

    Bupati toba Ir.Poltak Sitorus menyampaikan kepada para wartawan/ i yang berada dikabupaten toba, bahwa seluruh kegiatan program kerja  pemerintah ini dalam hal tujuan untuk memberdayakan masyarakat yang ada dikabupaten toba, Dan mari kita sama - sama mendukung program kerja para pemerintah dalam acara kegiatan F2 O yang  akan di selenggarakan di daerah kampung kita kabupaten toba, ujar bupati toba."  Ir. Poltak Sitorus menambahkan, bahwa kami dari pemerintah kabupaten toba dengan wartawan/ i, tanpa ada rekan kami dari media, bahwa kegiatan pemerintah tiba tidak bisa dapat berjalan lancar dengan baik, Tandasnya.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini