-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Milad Ke 7, Sd Muhammadiyah 2 Kotabaru Tambah Banyak Diminati Masyarakat Kotabaru

    Senin, 28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T05:02:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.Id~Kotabaru -- Sekolah Dasar (SD) Swasta Muhammadiyah (2) Kotabaru melaksanakan hari jadi nya yang ke Tujuh pada hari Sabtu 26\11\2022 sekitar jam 08.00 Wita di Gedung lantai dua SD Swasta Muhammadiyah(2) Kotabaru di Jalan Meranti Putih Blok C Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.


    Yang di mana pelaksanaan nya bersamaan dengan memperingati hari nasional yaitu hari Guru, hari Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan.


    Puncak acara kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotabaru Ustadz Abdul Samad, S.Pd, penanggung jawab  Pangawasan Amal Usaha  SD Muhammadiyah 2 Kotabaru Ustadz Hasbiyanta, M.Eng, Kepala sekolah SD Muhammadiyah Ustadz Lastiadi Muhtadin, S.Pd dan semua anggota guru pengajar serta peserta yang mengikuti acara lomba.

    Bermacam  lomba yang d adakan di antaranya baca puisi tentang Guru, lomba membaca Geografi Pahlawan, lomba membaca teks Sumpah Pemuda, puncak acara lomba memasak di laksanakan oleh siswa SD Muhammadiyah(2) dan lomba mewarnai yang di hadiri oleh 15 TK/Paud Se Kotabaru dengan total jumlah peserta 189 siswa.


    Saat kami wawancarai melalui via telfon penanggung jawab dan pengawasan  amal Usaha Sd Muhammadiah(2) UstadZ Abdul Samad S.pd menjelaskan," SD Swasta Muhammadiyah dua Kotabaru dalam tujuh tahun ini mengalami perkebambangan yang begitu pesat, mulai dari insfrastruktur serta jumlah anak didik nya", ucap nya.



    Sebelum mengakhiri panggilan telfon, awak media kami sempat berbincang dengan Kepala Sekolah SD Swasta Muhammadiyah(2) Lastiadi Muhtadin S.Pd beliau mengatakan, "sekolah memiliki program spektakuler yang akan mulai di terapkan di tahun ajaran 2023, yaitu Elementary Student Sofy skills Development, yaitu mewujudkan pelaksanaan merdeka belajar  dengan standart pendidikan internasional, dan kami memperkenalkan Branding Baru sekolah yaitu sekolah cinta Al-Quran dan unggul dalam bakat potensi siswa ", tutup nya saat mengakhiri wawancara kami.


    Editor: Amat

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini