-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sukses Gelar Turnamen Pemdes Pedekik Laksanakan Syukuran

    Anang
    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T03:31:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id  - Bertempat di Aula Kantor Desa Pedekik Jalan Kiyai H. Abd Rasyid Pemerintah Desa (Pemdes) Pedekik menggelar kegiatan Majelis Sholawat, Ramah Tamah serta Pembubaran Kepanitiaan Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I 2022. Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu, (06/11/2022), malam.

    Kapala Desa (Kades) Pedekik Syaifullah dalam sambutanya menyapaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggaran turnamen Voly Bermasa Pedekik Cup I yang telah sukses terlaksanak beberapa waktu lalu.

    "Dengan terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I yang baru kita selesaikan kemarin marilah kita pupuk silatuhrahmi dan menjalin Persatuan dan kesatuan melalui Olah raga ini," ungka Kades.

    Kegiatan ini adalah salah satu Program dari Bupati dengan menggunakan Dana Bermasa, serta dalam kesempatan itu juga kades menghimbau kepada pemuda-pemudi menghindari Penggunaan narkoba

    "Bagi pemuda pemudi sebisa mungkin hindari Narkoba dengan cara mengikuti kegiatan-kegiatan atau turnamen-turnamen yang ada khusus nya di wilayah Kab. Bengkalis umumnya di luar Kab. Bengkalis dengan menjunjung tinggi Sportifitas," tutur kades lagi.

    Berolahraga lah dan bersaing lah dengan cara yang sehat untuk meraih Prestasi setinggi-tinggi nya dan juga kami sangat-sangat berterima kasih kepada Panitia Penyelenggara, Opisial dan seluruh Pendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman lancar dan Kondusif," tambahnya.

    Dalam waktu yang sama Danramil  01/ Bengkalis diwakili Sertu Rs. Sitorus mengapresiasi kegiatan turnamen Voly yang digelar oleh Desa Pedekik

    "Kami salaku Babinsa Desa Pedekik mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan yang bersifat positif dalam mendukung majunya bibit-bibit atlet daerah khusunya kabupaten Bengkalis," kata Sertu Rs. Sitorus.

    Lanjutnya lagi, Semoga untuk tahun akan datang turnamen ini dilaksanakan kembali oleh Desa Pedekik," katanya.

    Dalam acara ini dihadiri bapak Sukron selaku pemimpin Sholawatan, Bripka Fahrul Rozi selaku Bhabinkamtibmas serta seluruh unsur pemerintahan Desa Pedekik.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini