-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Regu Putra Kec Bengkalis Juara I Fahm Qur'an dalam MTQ ke-47

    Anang
    Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T11:14:30Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Regu B Putra dari Kecamatan Bengkalis berhasil merebut juara pertama Fahm Qur'an dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2022.

    Selanjutnya, juara II Kecamatan Bantan, juara III Bandar Laksamana, kemudian Siak Kecil dan Kecamatan Rupat Utara masing-masing harapan I dan juara harapan II.

    Pada saat seru-serunya final berlangsung, Drs Amaruddin warga Pangkalan Batang Barat sekarang penduduk Desa Sejangat yang menyaksikan final yang berlangsung di SMAN 1 Bukit Batu Jalan A Yani Sejangat ini telah memprediksi Putra Kecamatan Bengkalis akan menjadi pemenang.

    Lumayan ramai pengunjung menyaksikan final yang dimulai sejak bakda Jum'at semalam ini yang umumnya  pendukung 5 regu yang berjuang dengan seru ini. Untuk menyejukkan suasana, terdengar suara seorang Majelis Hakim bercanda sehingga suasana menjadi santai tapi serius.

    "Malam tadi jam sepuluh baru tidur," kata Juru Bicara Kecamatan Bengkalis, Muhammad Akbar kepada media ini setelah selesainya acara.

    Sementara Barkah Fatahillah sang pendamping regu ini melakukan persiapan yang maksimal, kadang makan tepat waktu terkadang terlambat. Sementara Fairuz pendamping dua mengaku akan berjuang membawa nama Kabupaten Bengkalis dalam MTQ tingkat Provinsi Riau tahun mendatang.

    Untuk final Fahm Qur'an Putri yang hanya diikuti 4 kecamatan juga berlangsung di tempat yang sama yaitu halaman Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2014, Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan ini, regu Putri Kecamatan Bantan berhasil merebut juara pertama, disusul Siak Kecil, Bengkalis dan Kecamatan Bandar Laksamana.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini