-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rakerda IWO Indramayu: Program Unggulan Organisasi Harus Terus Dilanjutkan

    Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T13:33:01Z

    Ads:


     





    INDRAMAYU,Inometro.id ,Pengurus daerah ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Indramyu mengadakan rapat kerja daerah (rakerda) 2022 yang digelar pada Rabu (23/11/2022) di Mr Ino Cafe & Roastery Indramayu.


    Rakerda IWO Indramayu ini diikuti oleh anggota IWO Indramayu. Jalannya pelaksanaan rakerda sendiri cukup dinamis. Sejumlah usulan dan masukan untuk program kerja tahun 2023 juga ikut mengemuka dalam rakerda tersebut.


    Ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan dalam rakerda 2022 ini selain mengevaluasi program kerja, juga membahas persiapan pelaksanaan musyarawarah besar daerah (Mubesda) IWO Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada bulan Maret 2023. Agenda mubesda tersebut diantaranya pemilihan kepengurusan IWO Indramayu periode 2023-2028.


    "Masa bakti kepengurusan IWO Indramayu periode 2018-2023 akan segera habis pada April 2023. Jadi kami mempersiapkan diri untuk pelaksanaan mubesda IWO Indramayu," kata dia.


    Tomi juga berharap pelaksanaan mubesda IWO Indramayu dapat berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan IWO Indramayu yang semakin baik lagi kedepannya.


    "Kepengurusan IWO Indramayu periode 2018-2023 telah menjalankan sejumlah program unggulan seperti diskusi edukatif pelajar yang rutin digelar tiap tahun. Selain itu juga ada program teras iwo serta sejumlah program sosial lainnya. Program-program tersebut diharapkan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan secara kualitas," kata dia.


    Dalam kesempatan ini, Tomi Indra juga menyamapaikan bahwa pelaksanaan mubesda IWO Indramayu 2023 akan menjadi ajang regenerasi organisasi di tubuh IWO Indramayu.


    "Regenerasi menjadi salah satu bahasan dalam mubesda mendatang. Semoga kedepan IWO Indramayu semakin berkembang dan menjadi salah satu organisasi tempat bernaungnya jurnalis online di Indramayu," ujarnya.


    Sementara itu Sekretaris IWO Indramayu, Winanto menambahkan dalam rakerda 2023 tersebut telah terbentuk kepanitiaan mubesda IWO Indramayu.


    "Panitia akan bekerja dan mempersiapkan segala hal teknis kegiatan mubesda dengan melibatkan semua elemen organisasi di IWO Indramayu," kata dia. ***


    (Heri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini