-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Komisi I Febriza Luwu Hadiri Penutupan MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis

    Anang
    Senin, 21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T14:32:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang diwakilkan kepada Ketua Komisi I Febriza Luwu bersama anggota DPRD Zuhandi menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis.

    Acara penutupan MTQ ke-47 tingkat kabupaten ini secara resmi ditutup oleh Bupati Bengkalis, bertempat di lapangan RU II Sei Pakning Kecamatan Bukit Batu, Minggu (20/11/2022).

    Febriza Luwu menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya MTQ Ke- 47 tingkat Kabupaten Bengkalis, ia berharap dari MTQ ini melahirkan generasi-generasi Qurani yang memimpin umat kelak.

    Febriza Luwu juga mengingatkan, juara di tingkat Kabupaten belum berakhir masih ada usaha yang harus dicapai di tingkat Provinsi, oleh karena itu harus ada persiapan agar kedepannya semua harapan bisa terwujud seperti sekarang ini. 

    "Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada kafilah yang berhasil mendapatkan juara, tingkatkan prestasi untuk mengejar cita-cita yang lebih tinggi, sementara yang belum berhasil meraih juara teruslah berlatih jangan putus asa," ucap Febriza Luwu.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini