-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kaum Seniman Disabilitas akan tampilkan karyanya di Opening Peparda VI

    Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T08:43:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bekasi, indometro.id - Setelah sukses  berlangsungnya Pekan Olahraga Provinsi XIV (Porprov Jabar) yang berlangsung selama dua pekan di Garut, yang dimenangkan  Kontingen Kabupaten Bekasi yang menjadi juara umum, lkembali perhelatan Olahraga akbar tingkat Provinsi Jawa Barat akan kembali digelar di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

    Pagelaran Olahraga kali ini adalah Pekan paralimpik daerah (Peparda) ke VI  2022, tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung pada 24-30  November 2022 mendatang,  yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi.

    Pertarungan para Atlet Disabilitas seluruh Kabupaten dan Kota se Jawa Barat akan berlangsung dengan sengit dalam memeperbutkan Juara Umum Peparda VI 2022 tingkat Provinsi Jabar dengan NPC Kabupaten Bekasi yang ditunjuk sebagai tuan rumah.



    Ketua Umum NPC Jabar Supriatna Gumilar dalam kerangan persnya kepada wartawan menyampaikan,  bahwa persiapan panitia sudah On The Track, persiapannya semua itu sudah mencapai 90 persen dan saya pastikan dalam pembukaannya nanti akan mencapai 100 persen, dengan pengalaman yang sudah  -sudah sebelumnya yang saya dan tim lakukan Insyaallah semua lancar dan tercapai sesuai dengan rencana, kata Supriatna Gumilar yang juga selaku penanggung jawab gelaran Peparda VI Jabar 2022,  di kantor sekretariat Peparda  VI ,Stadion Wibawa Mukti    Cikarang Pusat,Sabtu (18/11).

    Lanjutnya, sebelum pembukaan Peparda nanti akan digelar  Opening dan Closing Peparda VI di Hotel Nuansa Jababeka Cikarang, yang akan menghadirkan Event Organizer (EO)Jawa barat dan Kabupaten Bekasi yang isinya perpaduan Budaya Jawabarat dan budaya  Bekasi yang akan menghiasi nuansa pembukaan Peparda VI 2022, ujarnya.

    " Bidang  Upacara Pemberian Penghargaan (UPP) sengaja memilih EO dari Jawa Barat dan Bekasi dan tidak dari luar dan dipastikan EO nya orang Bekasi dan diharapkan kebudayaan Bekasi yang nanti dimunculkan dalam pembukaan Peparda VI, dan juga ditampilkan pegelaran kesenian dari seniman seniman Disabilitas dan juga rencananya menghadirkan bintang tamu band ternama dari ibukota D'Masiv.tuturnya.

    "Yang terpenting Peparda ke VI  yang berlangsung di Kabupaten Bekasi nantinya akan melahirkan bibit- bibit Atlet baru untuk regenerasi Atlet NPC Jabar yang akan memperkuat NPC Jabar dievent nasional maupun Internasional, tutupnya.

    (red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini