-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Bekerjasama Dengan Pemdes Pasiran Gelar Pelatihan

    Anang
    Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T12:30:57Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - pemerintah desa Pasiran mengucapkan terima kasih kepada  pemerintah daerah kabupaten Bengkalis melalui dana BERMASA

    Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Pasiran Sopian saat desa Pasiran Gelar Pelatihan dan peningkatan karang taruna  di Aula kantor Desa Pasiran, Kamis (3/10/2022).

    "Kami atas nama pemerintah Desa Pasiran berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten yang telah membantu anggaran ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa pasiran kecamatan Bantan pada tahun 2022 ini," ucapnya.

    Dalam hal yang sama kades juga sangat senang dan bahagia dengan adanya program Bermasa, yang sangat membantu dari segi kepemudaan demi kemajuan desa Pasiran ini.

    "Kami pemerintah Desa Pasiran dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni Dengan berjalannya program Bermasa ini, harapan kami agar berjalan terus setiap tahunnya," tutur Kades.

    Pelatihan yang digagas karang taruna desa Pasiran ini yang diwakili Zamira Ulfa dan Kawan kawan ini mendatangkan dua narasumber yakni dari Karang taruna kabupaten Bengkalis bung Agus Efendi, S.Pd  Wakil ketua 1 bidang organisasi dan Sugiarto dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini