-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Grand Final Turnamen SP4BS CUP II Di Hadiri Wabup Humbahas

    Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T15:24:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Humbang Hasundutan, Indometro.id,-

    Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan SH MH , hadiri grand final sekaligus penutupan turnamen SP4BS CUP II  tepatnya di stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, sabtu (19/11/2022).


    Pertandingan grand final mempertemukan antara PPOPP FC VS VINI VIDI VICI yang berakhir dengan kemenangan POPP FC melalui tendangan Pinalti , dan pertemuan dua klub ini sekaligus penutupan turnamen SP4BS CUP II .


    Dalam sambutannya Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan yang juga sebagai pembina SP4BS menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen SP4BS .


    Wabup juga mengucapkan selamat kepada POPP FC sebagai juara pertama dan berpesan agar tidak jumawa , karna juara bukanlah akhir dari perjuangan ,tetap bergiat  untuk meningkatkan hobby, prestasi , dan selalu menjunjung tinggi sportivitas .


    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan trofi serta uang pembinaan , Wakil Bupati langsung memberikan penghargaan kepada juara pertama dan juara berikutnya diserahkan oleh  Ketua panitia, Ketua SP4BS, KONI , ASKAP , PSSI, dan juga Pj Polres Humbang Hasundutan. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini