-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    FKPPI 0602 OKI Gelar Aksi Peduli Cianjur

    Senin, 28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T07:40:38Z

    Ads:


    OKI, Indometro.id-

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat beberaa waktu lalu. Puluhan anggota Keluarga Besar( KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0602 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Propinsi Sumatera Selatan melakukan aksi solidaritas peduli korban gempa Cianjur dengan turun langsung kemasyarakat dengan membawa kardus guna meminta kepedulian masyarakat di OKI.


    Solidaritas tersebut, langsung di pimpin oleh Ketua KB FKPPI 0602 OKI H.Taufik Hasdipa yang didampingi oleh GM KB FKPPI OKI.

    Ketua KB FKPPI 0602 OKI H.Taufik Hasdipa mengatakan, kalau kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk ibadah. Yang mana uang hasil dari sumbangan masyarakat ini akan langsung kita berikan kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah di cianjur baik nanti akan kita antarkan ke Cianjur atau nanti kita transfer",katanya.

    Dia menambahkan, kepada semua anggota KB FKPPI 0602 OKI baik pengurus dan anggota kami apresiasi dan semoga menjadi amal kita semua serta kepada masyarakat yang telah membantu kami ucapkan terima kasih dan semoga Allah SWT membalas semuanya",katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini