-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dinas Kominfo Toba Mengadakan Temu Pers Dengan Para Wartawan/i Yang Bertempat Dilantai IV kantor Bupati Toba."

    Selasa, 29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T17:42:05Z

    Ads :


    Dinas Kominfo toba sebagai penyelenggara temu pers para wartawan/ i pada hari ini, mengajak mari kita sama - sama mendiskusikan tentang menjelang acara kegiatan F 2.O yang akan dilaksanakan dikabupaten toba pada tahun 2023 mendatang. Acara  temu pers para wartawan/i ini dilaksanakan dilantai IV kantor bupati toba."  

    Melalui pihak dinas kominfo kabupaten toba pada hari ini, menyampaikan kepada rekan - rekan media wartawan/i yang berada dikabupaten toba untuk kita saling mendiskusikan dan saling memberikan masukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan program pemerintah pusat dan daerah untuk mensukseskan acara kegiatan F 2.O yang akan dilaksanakan dikabupaten toba sebagai tuan rumah, pungkasnya."

    Ucapan kata sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Toba AKBP. Taufik Hidayat, seiring waktu berjalan mari kita sama - sama berkolaborasi dari rekan mitra kerja kami dari media yang berada dikabupaten toba, untuk supaya  kita saking mendukung kegiatan program pemerintah pusat dalam menjelang acara  kegiatan F2. O dikabupaten toba, ucap Kapolres toba, AKBP. Taufik Hidayat Tayeb 

    Kami dari pihak penegakkan hukum


    Kami dari pihak penegakan hukum, bahwa polres toba siap mendukung kegiatan program pemerintah pusat dan daerah untuk menjelang acara kegiatan F 2.O yang akan dilaksanakan dikabupaten toba tahun 2023, tandasnya."  

    Kapolres toba menambahkan, bila ada kekurangan diantara pihak pemerintah kabupaten toba dan juga pihak dari kami selaku dari pengamanan dikabupaten toba, tegur kami bahkan berikan kami masukan ide - ide yang cemerlang dari rekan - rekan kami media wartawan yang ada dikabupaten tobaa, agar kita bisa sama - sama memperbaiki dan mensukseskan kegiatan F2. O yang diselenggarakan pada tahun depan, ucap Kapolres toba."

    Acara temu pers para wartawan/i pada hari ini ( 28/11) turut hadir Bupati dan wakil bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus dengan Tonny Simanjuntak, beserta Sekdakab toba, Augus Sitorus, dan Plt. Kominfo toba Sesmon Butar - Butar, dan juga para anggota Stafnya, dan turut juga hadir Kapolres toba AKBP. Taufiq Hidayat Tayeb bersama dari TNI Pabung 0210 T.U, dan juga para wartawan / i  kabupaten toba."

    Sambutan dari Bupati toba Ir.Poltak sitorus menyampaikan kepada insan pers para wartawan/i yang hadir di acara temu pers sekarang ini, bupati Toba menyambut dengan baik dan secara terbuka bupati toba Ir. Poltak Sitorus mengajak para rekan media yang berada dikabupaten toba untuk mari kita sama - sama mendukung kegiatan pemerintah pusat dalam mendukung kegiatan menjelang F2.O yang sebentar lagi akan diselenggarakan dikabupaten toba." 

    Perlu kita ketahui bahwa didalam acara penyelenggaraan F2.O nantinya, bupati toba Ir. Poltak sitorus mendukung juga kegiatan dari pada masyarakat toba untuk para pedagang UMKM seluruh lapisan masyarakat toba agar mempersiapkan diri kedepannya apa yang akan mau dijual atau dipasarkan oleh masyarakat toba dari hasil produk karya tangan sendiri yang bisa kita  banggakan sendiri dan bisa para tamu kita mau beli produk kita sendiri sebagai tanda cendra mata oleh - oleh dari khas budaya daerah toba, ucap bupati toba." Bupati toba juga menambahkan ucapannya, mari kita ciptakan memberdayakan apa yang bisa kita lakukan untuk buat para tamu kita nantinya dalam kegiatan acara F2. O dikabupaten toba khususnya bagi masyarakat toba untuk dalam  mengembangkan perekonomian bagi masyarakat toba."  Dan bupati toba Ir. Poltak Sitorus juga berharap nantinya didalam acara kegiatan F2. O dikabupaten toba karena kita sebagai tuan rumah diacara kegiatan F2.O ini  nantinya mari kita sama - sama mendukung kegiatan pemerintah pusat, bagi para rekan - rekan media nantinya buatlah supaya pemberitaan informasi yang menarik didalam acara kegiatan F2. O yang akan diselenggarakan dikabupaten toba." 

    Didalam acara temu pers para wartawan/i dilantai IV tadi dikantor bupati toba, mewakili dari beberapa rekan wartawan memberi masukan kepada pemkab toba, mengenai soal hubungan kemitraan kerja antara para wartawan dengan Pemkab toba melalui dari pihak dinas Kominfo toba, selaku penyambung dalam memberikan informasi yang kami sampaikan kepada pak bupati toba Ir. Poltak sitorus selama ini keluhan kami banyak " pak bupati toba keluhan dari pada kami, ucap rekan para wartawan pada saat temu pers barusan." 

    Satu hal yang ingin kami sampaikan kepada bupati toba Ir. Poltak Sitorus agar didalam hubungan kerjasama antara pihak dari wartawan dengan Pemkab toba, agar dibuat suatu program yang lebih matang kedepannya, ujar para wartawan ditoba."  Karena selama ini bentuk kerjasama dari pihak Pemkab toba melalui dinas Kominfo kabupaten toba selama ini tidak ada berteman baik,  bahkan semuanya kita ini seperti menjadi musuh atas sikap dari pada dinas Kominfo toba terhadap kami selaku rekan mitra kerja pemkab toba." Sebagai rasa kesal dan terkesan kami seperti kecewa terhadap pemkab toba,  agar bupati toba Ir. Poltak Sitorus untuk segera mengambil langkah cepat supaya menggantikan seorang pejabat dinas Kominfo toba Plt. Sesmon butar - butar, agar hubungan kemitraan kerjasama antara pihak wartawan dikabupaten toba dengan Pemkab toba menjadi lebih hidup kembali lagi kedepannya, pungkasnya."

    Kalau untuk soal bicara tentang anggaran untuk rekan media, memang harus melalui semuanya dana, baik itu untuk pencitraan suatu kegiatan pemerintah kabupaten toba dan juga suatu bentuk ucapan selamat atas kinerja Pemkab toba. Dari disinilah seharusnya bupati toba Ir. Poltak Sitorus supaya memahami dan sama saling mengerti agar semua segala kegiatan dari pada program kerja pemkab toba bisa terlaksanakan dengan baik dengan adanya suatu hubungan mitra kerja sama dengan para wartawan dikabupaten toba didalam memberi pelayanan informasi melalui pemberitaan sesuai standar peraturan yang telah ditetapkan oleh para dewan pers." Justru kami menghimbau kepada bupati toba Ir. Poltak sitorus agar dana anggaran untuk publikasi kedepannya supaya dinaikkan agar kedepannya para wartawan yang ada dikabupaten toba didalam meliput suatu kegiatan program kerja pemkab toba bisa dapat berjalan dengan lancar dan baik."

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini