-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Deja'Vu Community REBORN "Family Gathering Bali" Guna Mempererat Silaturahmi

    Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T02:47:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
        Dok.Deja'Vu

    BALI . INDOMETRO.ID – Deja'Vu berdiri pada tahun 2005, nama komunitas DEJA'VU diambil dari bahasa Prancis, secara harfiah "pernah dilihat", adalah fenomena merasakan sensasi kuat bahwa suatu peristiwa atau pengalaman yang saat ini sedang dialami sudah pernah dialami di masa lalu.

          Dok.Deja'Vu

    setelah vakum dari kegiatan kurang lebih 11 tahun dikarenakan kesibukan semua anggota masing-masing ,  anggota dejavu memiliki inisiatif untuk mengadakan kegiatan deja'vu gathering family yang dilakukan komunitas ini untuk menjaga ikatan silahturahmi anggota dejavu bersama keluarga , agar selalu terjalin hubungan yang baik dan dapat menjalin hubungan bisnis antar anggota. Dalam acara gathering family deja'vu di hadiri oleh beberapa anggota diantaranya : Henry (ncep),  Rosa,  Aji (sangaji), Nashir, Dani, Arif (jambrong), Agung, Mahendra, Cucung, Wendi, rosyid, 

          Dok.Deja'Vu

    Pada hari Jumat tanggal 4 November 2022 lalu , komunitas mobil DEJA'VU mengadakan kegiatan Family Gathering tahunan di kawasan wisata seminyak,  pulau Bali. Kegiatan kopi darat ini tidak cuma dihadiri anggota dari Malang dan sekitarnya tapi juga yang berdomisili di sekitar Jepara, Banyuwangi dan Lamongan. Keriuhan komunitas mobil dengan berbagai macam merk dan type ini berkumpul di Pantai duta Paiton sebagai pusat titik kumpul untuk touring menuju Bali bersama .

          Dok.Deja'Vu

    Kegiatan dari titik poin kumpul berlangsung dari pukul 23.00 – 12.00 WIB ini berlangsung dengan seru dan diikuti oleh sekitar 12 mobil. 

    Kegiatan Family Gathering ini diawali dari Rest Area pantai duta Paiton – Probolinggo pada pukul 23.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Bali yang memakan waktu sekitar 10 jam perjalanan. Peserta diminta untuk menerapkan safety driving di jalan, tanpa menggunaan radio komunikasi di tiap mobil lebih mengutamakan naluri member untuk focus menjaga keselamatan & saling menghargai sesama pengguna jalan lainnya.

          Dok.Deja'Vu

    “Kegiatan Family Gathering bertujuan untuk mempererat silatuhrami antar peserta beserta keluarga. Tujuannya agar dapat lebih memaknai arti kebersamaan berkomunitas . Melalui kegiatan ini sangat terlihat kekompakan keakraban para peserta, saling berbagi keceriaan & bersenda gurau untuk menghangatkan suasana,” ujar Ketua Pelaksana, Rosa , melalui keterangan resminya.

    “Terima kasih untuk para peserta dan keluarga yang telah ikut memeriahkan kegiatan Family Gathering kali ini. Sampai jumpa di event DEJA'VU selanjutnya. Terimakasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Rosa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini