-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil Tapen Hadiri GERBONG MAUT FESTIVAL

    Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T06:34:01Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.

    Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf Tahrir menghadiri kegiatan gerbong maut festival dengan mengambil tema  " MUSEUM INSPIRASI BANGSA "  dalam rangka memperingati 75 Tahun peristiwa Gerbong Maut bertempat di Stasiun Bondowoso Jl. Veteran Bondowoso. 


    Ketua Komunitas Pecinta Kereta Api Bapak Riki menyampaikan, "Harapan dari kami museum ini bisa dikembangkan lebih bagus lagi mungkin bisa ditambah kereta mini untuk menjadi menarik minat pengunjung. Harapan kami kereta api jalur kalisat Bondowoso dan Panarukan bisa beroperasi kembali dalam waktu dekat. 


    Sambutan Bupati Bondowoso diwakili oleh Drs Abdurrahman mengatakan, "Gerbong maut festival adalah untuk mengginggat kembali tragedi gerbong maut yang mengakibatkan 46 pejuang gugur dalam peristiwa ini. 


    Diharapkan PT KAI agar bisa menambah koleksi koleksi didalam musium kereta api ini untuk menarik pengunjung. Acara ini juga bertujuan untuk daya tarik dari tingkat SD SMP SMA dan juga Perguruan tinggi dan mengingat kan kepada adik adik kita tetep mengenang jasa jasa pejuang dalam tragedi gerbong maut. 


    Warga Bondowoso patut berbangga hati dimana Bondowoso mempunyai Museum gerbong maut dimana se-Indonesia hanya ada 3 Museum gerbong maut," tuturnya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini