-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Dan Perum Bulog Bondowoso Gowes Bersama

    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T08:08:35Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.

    Untuk memupuk dan meningkatkan Sinergitas TNI AD dan Perum Bulog Cabang Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kepala Perum Bulog Bondowoso bersama anggota kedua institusi kompak olahraga sepeda santai mengelilingi wilayah kota Bondowoso, Jum'at (4/11).


    Gowes bersama diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Ba Ops Kodim 0822 Serka Makripudin dan titik start berangkat dari kantor Perum Bulog Cabang Bondowoso dan finish gudang Bulog Desa Kembang Bondowoso.


    Menurut Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, "Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai wujud nyata Sinergitas TNI dan Perum Bulog di daerah dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan serta menjaga silaturahmi dengan baik.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Direktur Bisnis Perum Bulog Ibu Febi Novita dan Ka Bulog Bondowoso Muhammad Ade Saputra serta anggota kodim 0822 dan Bulog Bondowoso. 


    (Pendim0822/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini